Perkenalan guru dengan siswa baru

Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memperkenalkan diri sebagai guru. Sebagai guru d, saya sangat senang diberi kesempatan untuk mengajar kelas. Saya berharap untuk mengenal kalian lebih dekat selama saya mengajar di kelas kalian.
Perkenalan guru dengan siswa baru
Siswa yang saya banggakan dan berbahagia, alhamdulliah puja dan Puji syukur marilah kita senantiasa untuk di panjatkan kepada kehadirat Allah SWT yang masih diberikan kesehatan dan nikmat karunia kepada kita semuanya, sehingga kita bisa berkumpul dan beraktifitas seperti biasa. Insya Allah dengan kita selalu memberikan rasa sukur maka kita akan ditambahkan dan diberkahi nikmat kepada kita semuanya amin.

Pada Tahun Ajaran baru ini 2021.2022  sungguh sangat berbeda dengan suasana pada tahun sebelumnya. Pada tahun pelajaran ini kalian dihadapkan dengan masa pandemi covid 19 yang mana virus ini sangat berbahaya bagi tubuh manusia apabila terkena virus ini. pembelajaran kali ini kita bertemu secara daring (online) lewat whatapps atau blog ini. Ini semua demi untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua di masa Pandemi Covid 19.

Bagi siswa-siswa baru saya ucapakan selamat datang.Oleh karena itu bersyukurlah kalian dapat sekolah dengan kualitas baik di banyuwangi. semoga kalian dapat berprestasi di sekolah ini dan mampu menggapai cita-cita yang kalian inginkan selama ini.

Selama kalian menjadi siswa, kalian diwajibkan untuk menaati peraturan yang ada disekolah mulai dari seragam, sepatu dan rambut harus rapi dan juga harus mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir.

Khusus pembelajaran saya, semua tugas dan nilai saya posting diblog ini. sehingga kalian harus sering cek blog ini setiap saat,sehingga kalian tidak ketinggalan informasi berkaitan tugas dan kegiatan di sekolah. blog ini adalah saranan untuk kalian mengetahui semua kegiatan pembejaran online untuk mata pelajaran simulasi dan komunikasi digital (simdig) dan mata pelajaran teknologi layanan jaringan.

Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan agar kalian tetap menjaga kesehatan dirumah.dan jangan lupa selalu cek digroup whatapss terkait informasi sekolah. bagi yang belum gabung group bisa langsung menghubungi saya via blog ini juga bisa

Apabila ada pertanyaan kalian bisa memberikan komentar dan saran di Kolom Komentar blog ini. Semoga nantinya ilmu yang saya berikan dapat bermanfaat bagi kalian semua.  Amin.

[ Lazy adsense Script with auto ads ]